Mulai tahun 2020, selain sebagai pelaksana kewilayahan Dukuh juga terlibat dalam tim pengelola keuangan desa sebagai tim pelaksana tingkat wilayah. Menindaklanjuti hal tersebut maka Rabu, 29 Januari 2020 diselenggarakan koordinasi monitoring dan evaluasi pembangunan dengan pembahasan utama menyusun jadwal pelaksanaan proyek sarpras tahun 2020. Rapat dihadiri oleh Dwi Budiatun Carik Kebonharjo, Suyanto Ulu Ulu Kebonharjo, Heri Widodo staf desa dan sepuluh (10) dukuh.
Rapat membahas program kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2020 diawali dengan pembentukan tim pembangunan.
1. Tim Perbaikan Jalan Desa
• Ketua : Ag Supriyono
• Sekretaris : Supriyanto
• Anggota : Tariyo, Sumarno, Ratminingsih, Sukarman, Sigit Triatmoko, Marmono
2. Tim Perbaikan Jalan Pemukiman
• Ketua : Gunanto
• Sekretaris : Rismanto
• Anggota : Sunardi, Surahno, Suyatno
2. Tim Sarana Air Bersih
• Ketua : Tumidjan
• Sekretaris : Suradji
• Anggota : Suradal, Suparjan, Untung
Dukuh sebagai pelaksana kewilayahan dan tim pelaksana kegiatan bertugas:
• Mengondisikan lokasi sebelum pelaksanaan kegiatan
• Membuat dan menyutujui rangcangan kerja
• Menyiapkan dokumen administrasi swakelola RAB, gambar, pengadaan barang, •mendata dan mengondisikan tenaga kerja
• Melaporkan progres pengiriman barang
• Melaporkan progres pelaksanaan pekerjaan di lokasi dengan menunjukkan foto 0%, 25%, 50%,100%
Jadwal pelaksanaan proyek yang menjadi kesepakatan seluruh tim termasuk Dukuh adalah sebagai berikut:
• Februari : Rabat Kedunggupit, Rabat Gowok, Talud Gebang, Talud Jarakan, Gorong-gorong Pelem, Gorong gorong Jeringan, Rabat Kleben
• Maret : Pengembangan Lap Banjaran
• April : Rabat Pelem, Rabat Jeringan Sabrang dan Jeringan Krengseng, Talud Jeringan, Rabat Kaliduren, Talud Dung Sono, Candi Pringtali, Pengerukan dan penyelarasan pulosari
• Juni : Padat Karya Pelebaran Jalan Jarakan
• Juli : Pembangunan sarana dan prasarana air bersih Dangsambuh.