Tema Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023: “KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU”

Artikel

Bupati Akan Gotong Royong Sambatan di Dusun Kaliduren

05 Oktober 2019 01:07:18  Administrator  392 Kali Dibaca  Berita Desa

Semangat gotong royong senantiasa di pupuk di wilayah Kabupaten Kulon Progo. Bedah Rumah salah satu medianya dan kebersamaan antara unsur pemerintah, swasta dan masyarakat dalam membangun rumah adalah wujudnya. Konsistensi dan keberlangsungan melalui kegiatan tersebut akan menjaga roh kelestariannya. Gotong royong adalah budaya yang telah menghantar pada keberadaan dan pembanguan desa, wilayah bahkan mungkin negri Indonesia ini.   Pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2019 BAZNAS Kabupaten kulon Progo akan mendukung bedah rumah untuk warga di Desa Kebonharjo bersama berbagai unsur di lingkungan Pemerintah Daerah dan warga masyarakat.

Adalah Bapak Suparman warga Pedukuhan Kaliduren salah satu tokoh agama, pengurus dan pengelola kelompok air bersih juga tokoh pembangunan desa, dia akan menjadi penerima manfaat  bedah rumah di bulan Oktober ini. Harapannya kini telah  terwujud untuk tinggal di rumah yang lebih baik. Yang lebih membahagiakan lagi dalam pembanguananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Kulon Progo.

Pada Hari Jumat 4 Oktober 2019 Kepala Desa bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan dan Keuangan, Kasi Pembangunan, Staf Penjaga dan Petugas kebersihan melakukan kunjungan lokasi bedah rumah. Bersama sama berkoordinasi dalam penyambutannya. Dukuh Kaliduren Sukarman menyampaikan penerima manfaat  telah memulai pengerjaan rumahnya, selain itu kesiapan saat kunjungan juga telah dipersiapkan dengan baik  bersama warga masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jln. Ngori Pelem Dukuh, Dusun Kleben,Kebonharjo, Samigaluh,Kulon Progo
Kalurahan : Kebonharjo
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 082134940202
Email : pemdeskebonharjo@gmail.com

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:495
    Kemarin:514
    Total Pengunjung:308.755
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.172.115
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID