Tema Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023: “KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU”

Artikel

Mushola Al Amin Lokasi Perdana Safari Taraweh Pemdes Kebonharjo

10 Mei 2019 09:47:05  Administrator  339 Kali Dibaca  Berita Desa

Mushola Al Amin Rt 08 Rw. 03 Dusun Kaliduren malam ini 9 Mei 2019 dikunjungi Team Safari Ramdhon Pemerintah Desa Kebonharjo, Samigaluh Kulon Progo. Sebagai lokasi pertama kunjungan dihadiri hampir oleh seluruh tim safari desa yang terdiri dari Kepala Desa, Kaur dan Kasi staf Desa, tokoh agama dan penyuluh agama honorer. Hadir dalam kesepatan tersebut Bagus Nugroho Bhabinkatibmas Desa Kebonharjo.
Dalam sambutannya Kasie Kesejahteraan Masyarakat Desa Kebonharjo, Tantono mengungkapakan bahwa kegiatan keagamaan menjadi salah satu pendukung kegiatan Kampung Kb yang ada di Dusun Kaliduren. Pembahasan Keluarga Berencana tidak hanya membahas kontrasepsi akan tetapi meyeluruh pada pembentukan keluarga yang hormonis. Sementara itu dalam tausiahnya Pangengat Ahmad Zainudin menyampaikan, perintah menjalankan puasa menjadikan orang bertaqwa dan membawa pada kesehatan hati umat. Banyak penyakit hati yang melingkupi diri manusia seperti, iri, dengki, tidak bersyukur dan lain lain. Selain itu beliau juga mengungkapakan bahwa kehidupan keluarga perlu direncanakan dan di program agar ampu mencapai tujuan.

Kepala Desa Rohmad Ahmadi, dalam sambutannya menekankan pada perlunya kebersihan lingkungan dan menjaga stamina di musim pancaroba untuk menghindari terjadinya berbagai penyakit salah satunya, adalah malaria. Selain itu mengungkapkan terima kasih kepada Pak Dukuh dan warga Kaliduren yang telah mendukung kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong beberapa saat yang lalu yang telah berjalan dengan sukses, mengucapkan terimakasih atas pembayaran pajak dan harapannya mampu dilunasi dengan segera untuk mendukung pembangunan pemerintah dan selalau menjaga keamanan ketertiban pada lingkungannya pada saat bulan Romadhon sampai hari raya Idul Fitri.
Pembangunan yang akan berlangsung di pedukuhan kaliduren berupa pembangunan jembatan, padat karya, pembangunan rumah dan jamban dan lain lain perlu dukungan dari warga dan tetap menguatkan semangat kegotoroyongan di warga.

Sumber: https://www.atmago.com/posts/mushola-al-amin-lokasi-perdana-safari-taraweh-pemdes-kebonharjo_post_id_ea729363-26b4-4ca4-8be0-0bf2eba57215

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jln. Ngori Pelem Dukuh, Dusun Kleben,Kebonharjo, Samigaluh,Kulon Progo
Kalurahan : Kebonharjo
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 082134940202
Email : pemdeskebonharjo@gmail.com

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:31
    Kemarin:547
    Total Pengunjung:308.838
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.20.57
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID