Tema Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023: “KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU”

Artikel

LURAH TERLANTIK KEBONHARJO MELANTIK PAMONG PALAPA DAN DUKUH JARAKAN

10 Desember 2021 10:26:01  Administrator  507 Kali Dibaca  Program Kerja

Kamis, 9 Desember 2021, Sugimo, S.IP (Lurah Kebonharjo) yang baru saja dilantik pada 30 November 2021 resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik dua pamong Kalurahan jabatan Panata Laksana sarta Pangripta dan Dukuh Jarakan di Pendopo Kalurahan Kebonharjo. Pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan berbagai pihak, antara lain : Perwakilan Kapanewon, Lurah, Pamong Kalurahan, Dukuh, BPK, mantan pamong, Pejabat Lama, lembaga kemasyarakatan kalurahan, dan keluarga yang dilantik. Acara pelantikan dan sumpah jabatan terlaksana dengan khidmat, runtut,  dan lancer.

Saudara Heri Widodo dilantik untuk mengisi jabatan Panata Laksana sarta Pangripta, sedangkan saudara Rochid Fatoni sebagai Fukuh Jarakan. Mereka berdua telah mengikuti berbagai tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh Panitia Tim Penjaringan dan Pengisian Pamong Kalurahan, dan memantaskan diri untuk mengisi dan mengganti pejabat yang lama dengan berhasil memperoleh nilai tertinggi dari hasil ujian yang telah dilaksankanakan pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Dalam sambutannya Sugimo selaku Lurah Kebonharjo menyampaikan terima kasih pada kepada pelaksana tugas harian Panata Laksana sarta Pangripta Dwi Budiatun dan pelaksana tugas harian Dukuh Jarakan Purwanto yang mengisi kekosongan jabatan, selain itu beliau juga memberikan arahan kepada pejabat baru untuk segera dapat menyesuaikan dengan perkerjaannya. Beliau juga berterima kasih kepada Panitia Tim Penjaringan dan Pengisian Pamong Kalurahan yang telah bekerja dengan baik sehingga mendapatkan pejabat baru untuk Panata Laksana sarta Pangripta dan Dukuh Jarakan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jln. Ngori Pelem Dukuh, Dusun Kleben,Kebonharjo, Samigaluh,Kulon Progo
Kalurahan : Kebonharjo
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 082134940202
Email : pemdeskebonharjo@gmail.com

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.670
    Kemarin:488
    Total Pengunjung:305.604
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.139.238.76
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID