#Kebonharjo Moncer  

Penyaluran BPNT Februari Libatkan 3 KWT Kebonharjo

Administrator | 22 Februari 2021 14:56:59 | Berita Desa | 88 Kali

Setiap bulan dari KWT di Kebonharjo ikut mensupplay sayur dan buah untuk program BPNT di E-warung.  Kebonharjo ada 3 KWT yaitu KWT Manunggal Karya, KWT Sumber Rejeki dan KWT Mekarsari yang sudah mempunyai nomer register yang ditunjuk untuk ikut suppy sayur dan buah. Setiap supplyer menawarkan daftar sayur dan buah yang siap untuk disetor ke E-Warung .Pembayaran dari E-Warung melalui rekening masing-masing KWT. Apabila dari ketiga KWT tersebut kurang mencukupinya maka mengambil dari KWT lain.

Setiap bulan dari KWT di Kebonharjo ikut mensupplay sayur dan buah untuk program BPNT di E-warung. Apabila dari ketiga KWT tersebut kurang mencukupinya maka mengambil dari KWT lain. Kebonharjo ada 3 KWT yaitu KWT Manunggal Karya, KWT Sumber Rejeki dan KWT Mekarsari yang sudah mempunyai nomer register yang ditunjuk untuk ikut suppy sayur dan buah. Setiap supplyer menawarkan daftar sayur dan buah yang siap untuk disetor ke E-Warung .Pembayaran dari E-Warung melalui rekening masing-masing KWT.

KWT Manunggal Karya memasok ke Kalurahan Banjarsari sejumlah 262 paket dengan macam sayur dan buah sesuai permintaan seperti buncis, terong, dan pisang. Sedang kan KWT Mekarsari dan KWT Sumber Rejeki memasok di E-Warung Kebonharjo. Penyaluran BPNT Bulan Februari terlaksana selama 2 kali, Kamis, 18 Februari 2021 dan Jum’at, 19 Februari 2021. KWT Sumber Rejeki memasok 180 paket dan KWT Mekarsari 163 paket. Dengan permintaan pasokan berupa sayur kacang panjang, jipang, dan jeruk. .

Saat packing, anggota KWT menerapkan protokol Kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Sayur dan buah sebelum disortir, dilap, ditimbang, kemudian diwraping untuk menghindari banyak tangan yang menyentuh.

Program BPNT yang berwujud sayur dan buah diharpakan bermanfaat meningkatkan gizi keluarga penerima manfaat (KPM) dan meningkatkan perekonomian kelompok dan anggota KWT.

KWT Manunggal Karya memasok ke Kalurahan Banjarsari sejumlah 262 paket dengan macam sayur dan buah sesuai permintaanseperti buncis, terong, dan pisang. Sedang kan KWT Mekarsari dan KWT Sumber Rejeki memasok di E-Warung Kebonharjo. Penyaluran BPNT Bulan Februari terlaksana selama 2 kali, Kamis, 18 Februari 2021 dan Jum’at, 19 Februari 2021. KWT Sumber Rejeki memasok 180 paket dan KWT Mekarsari 163 paket. Dengan permintaan pasokan berupa sayur kacang panjang, jipang, dan jeruk. .

Saat packing, anggota KWT menerapkan protokol Kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Sayur dan buah sebelum disortir, dilap, ditimbang, kemudian diwraping untuk menghindari banyak tangan yang menyentuh.

Program BPNT yang berwujud sayur dan buah diharapkan bermanfaat meningkatkan gizi keluarga penerima manfaat (KPM) dan meningkatkan perekonomian kelompok dan anggota KWT.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jln. Ngori Pelem Dukuh, Dusun Kleben,Kebonharjo, Samigaluh,Kulon Progo
Desa : KEBONHARJO
Kecamatan : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 0821233393000
Email : pemdeskebonharjo@gmail.com

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung