Tema Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023: “KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU”

Artikel

Cuaca Hujan dan Dingin Tetap Bertanding

20 Agustus 2022 09:56:08  Administrator  497 Kali Dibaca  Berita Lokal

Di cuaca yang kurang bersahabat sejak siang hingga malam hari, namun tidak mematahkan semangat untuk berkompetisi dalam kegiatan perlombaan menyongsong HUT RI ke 77. Warga berantusias mengikuti kegiatan dengan suka ria setalah seharian bekerja di sawah maupun ladang. Hal ini untuk meningkatkan hormon endorvin supaya tetap sehat dan semangat.
Perlombaan hari kedua hari Kamis, 11 Agustus 2022 di Pedukuhan Kaliduren bekerja sama KKN UII berjalan lancar walaupun ditemani rintik hujan dan cuaca dingin. Di sore hari dilaksanakan perlombaan makan krupuk untuk anak, yang dipandu oleh KKN UII. Anak-anak pulang sekolah dengan semangat mengikuti perlombaan. Mereka gembira dan bersuka ria. 
Dengan hujan rintik-rintik dan lapangan lumayan licin tak menyurutkan semangat peserta lomba. Riuh suara suporter saling mendukung timnya begitu ramai. Supaya tidak jenuh panitya tetap membagi doorprice untuk penonton juga peserta. Rasa persatuan, persaudaraan terlihat di warga Pedukuhan Kaliduren. Bahkan di antara warga yang dengan sukarela menyumbang makanan dan minuman untuk pemain bahkan penonton. Kata pak Sumingan, makanan hasil kebun sendiri,
Pak Triongko selalu ketua Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada para donatur semoga menjadi  ladang amal baik aamiin.
Perlombaan dilanjutkan di malam hari dengan tenis meja putra/ putri dan juga bola volly putra dan putri. 
Untuk volly putri antara dasawisma Pondokan melawan Dasawisma Krajan dan dimenangkan Dasawisma Krajan. Untuk yang volly putra antara Dasawisma Mencon melawan KKN UII dan dimenangkan KKN UII. Horeeeeee
Untuk pertandingan tenis meja putri Krajan melawan Pondokan dimenangkan Krajan, sedang untuk tenis meja putra antara Bendo dan Ngapak dimenangkan oleh Ngapak.
Dengan berakhirnya pertandingan di hari kedua ini semoga kita tetap semangat dan sehat selalu begitu kata pak Triongko selaku Ketua Karang Taruna Kaliduren. 

Tetap semangat dan salam sehat

Penulis Tatik Purwantari

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jln. Ngori Pelem Dukuh, Dusun Kleben,Kebonharjo, Samigaluh,Kulon Progo
Kalurahan : Kebonharjo
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 082134940202
Email : pemdeskebonharjo@gmail.com

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:85
    Kemarin:388
    Total Pengunjung:307.299
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.32.230
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID