Tema Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023: “KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU”

Artikel

Dua Puluh Satu Tahun Menjabat, Dukuh Pringtali Purna Tugas

12 April 2020 08:14:19  Administrator  381 Kali Dibaca  Berita Desa

Genap berusia enam puluh empat (64) tahun, Tariyo AL Siswo Mulyono selaku Dukuh Pringtali pada 4 April 2020 telah purna tugas. Beliau menjabat Dukuh selama dua puluh satu (21) tahun.

Lurah Kebonharjo Rohmad Ahmadi dalam sambutannya pada acara pemberhentian dengan hormat Sdr. Tariyo dan pengangkatan pelaksana tugas harian (PTH) Dukuh Pringtali pada Kamis (9/4/2020) di Balai Kalurahan Kebonharjo dengan disaksikan oleh ketua BPK Kebonharjo, anggota BPK Kebonharjo keterwakilan wilayah Pringtali, pamong Kalurahan, ketua RT, ketua RW, dan tokoh masyarakat Pedukuhan Pringtali, mengucapkan terima kasih atas pengabdian Tariyo selama menjabat sebagai Dukuh. Beliau secara pribadi dan sebagai wakil pamong maupun wakil masyarakat Kebonharjo memohon maaf apabila ada banyak hal yang kurang berkenan pada pejabat yang telah purna tugas.

"Sampai adanya Dukuh Pringtali definitif, saya mengangkat Pak Suyanto Ulu-ulu Kebonharjo sebagai PTH Dukuh Pringtali. Yang bersangkutan kami nilai memiliki karakter yang akomodatif yaitu mampu menampung masukan dan bisa menggerakkan warga. Adanya pandemi Covid-19 yang sedang melanda maka tugas beliau di bidang infrastruktur akan berkurang. Kami juga mohon dukungan dari dukuh yang telah purna dan silaturahmi semoga tetap terjaga," ujar Rohmad.

Meskipun telah purna, Tariyo sanggup menyelesaikan permasalahan pertanahan yang saat ini masih dalam proses pembuatan serifikat. Beliau memohon doa dari segenap hadirin agar setelah purna tetap bisa menjalankan kewajiban sebagai kepala rumah tangga.

"Ada satu pesan yang ingin saya sampaikan kepada teman Pamong yang masih bertugas, masyarakat akan mengacungkan jempol jika seluruh Pamong bersatu tapi masyarakat akan memberikan jari kecil jika sesama Pamong saling ejek dan menjatuhkan satu sama lain," pesan Tariyo di akhir sambutannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jln. Ngori Pelem Dukuh, Dusun Kleben,Kebonharjo, Samigaluh,Kulon Progo
Kalurahan : Kebonharjo
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 082134940202
Email : pemdeskebonharjo@gmail.com

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:57
    Kemarin:488
    Total Pengunjung:302.991
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.214.32
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID