Tema Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023: “KOBARKAN BELA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU”

Artikel

Panata Laksana sarta Pangripta Kebonharjo mengundurkan Diri

05 Desember 2020 17:15:40  Administrator  439 Kali Dibaca  Berita Desa

Berdasarkan Keputusan Lurah Kebonharjo Nomor 83 Tahun 2020, tertanggal 30 November 2020 resmi memberhentikan secara hormat Tri Marsiatun jabatan Panata Laksana sarta Pangripta (Palapa) karena yang bersangkutan mengundurkan diri. Dasar pemberhentian selain surat pengunduran diri juga rekomendasi Panewu Samigaluh. 

Jum'at, 4 Desember 2020 terselenggara acara perpisahan Tri Marsiatun di Balai Kalurahan Kebonharjo. Hadir dalam acara, Panewu Samigaluh, lurah beserta pamong Kalurahan Kebonharjo, ketua BPK beserta anggota, babinsa, bhabinkamtibmas, dan seluruh pegawai kalurahan.

Rohmad Ahmadi Lurah Kebonharjo mengucapkan terima kasih atas kinerja Tri selama dua tahun menjabat. "Walaupaun hanya dua tahun menjabat, tapi mbk Tri mampu memulai penataan aset, melakukan proses pendaftaran dan pembayaran BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan bagi seluruh pegawai kalurahan, dan membuat wajah baru untuk Balai Kalurahan Kebonharjo. Saya optimis karakter jenengan akan mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Selamat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kami berpesan sebagai mantan pamong agar tetap mendukung pembangunan di kalurahan," ungkap Rohmad.

Panewu Samigaluh, Sugimo mengucapkan selamat kepada saudara Tri Marsiatun yang lulus menjadi CPNS sebagai tenaga admin SMA N 1 Samigaluh. Beliau berharap meski bukan pamong lagi tapi yang bersangkutan  tetap mewarnai penyelenggaraan pemerintah kalurahan. 

"Pak Lurah di awal tahun 2021 harus segera membentuk panitia pengisian pamong untuk mengisi kekosongan jabatan Panata Laksana sarta Pangripta. Ujian/seleksi pamong selambat-lambatnya pada pertengahan Bulan April, karena di akhir April akan ada pembentukan panitia Pilihan lurah serentak," Panewu menambahkan.

Dalam sesi pamitan Tri Marsiatun menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kalurahan Kebonharjo serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah memberikan banyak ilmu terutama ilmu pemerintahan dan kemasyarakatan. "Saya mohon doa dan dukungan Bapak/Ibu agar dalam mengemban amanah yang baru, saya diberikan kelancaran dan kemudahan," ujar Tri.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jln. Ngori Pelem Dukuh, Dusun Kleben,Kebonharjo, Samigaluh,Kulon Progo
Kalurahan : Kebonharjo
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 082134940202
Email : pemdeskebonharjo@gmail.com

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:122
    Kemarin:418
    Total Pengunjung:291.629
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.80.211.101
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID