Visi Terwujudnya Desa Kebonharjo yang mandiri dan berbudaya luhur berdasarkan gotong royong dan kekeluargaan          Misi (1) Mewujudkan perekonomian mandiri dengan mengembangkan potensi sumber daya manusia dan budaya lokal .(2) Mengembangkan kepribadian masyarkat melalui pengembangan spiritual keagamaan dan budaya dengan mengedepankan heterogenitas. (3) Mewujudkan pemerintahan yang sehat, bersih dan berwibawa. (4)Mewujudkan kualitas hidup masyarkat yang maju, sejahtera dan berprestasi melalui pengembangan kelembagaan desa dan kelompok masyarakat

 

BPK Incumbent Terpilih menjadi Ketua BPK Periode 2020-2026

Administrator 08 April 2020 08:58:27

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 10 Tahun 2018 tentang Badan Permusyaratan Desa Pasal 33 disebutkan bahwa paling lambat tiga hari terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah janji harus diselenggarakan rapat pemilihan susunan organisasi Badan Permusyaratan Kalurahan (BPK). Pemerintah Kabupaten Kulon Progo telah melantik dan mengambil sumpah jabatan BPD terpilih periode 2020-2026 secara serentak pada 1 April 2020 di masing-masing kapanewon. Guna menindaklanjuti peraturan tersebut maka pada Jum'at (3/4) diadakan rapat pemilihan susunan organisasi BPK Kebonharjo periode 2020-2026.

Rapat dipimpin oleh BPK tertua yaitu Edy Puwanto dan dibantu oleh BPK termuda yaitu Sutriyono. Susunan organisasi BPK dipilih oleh seluruh anggota melalui musyawarah telah mencapai kesepakatan jadi tidak menggunakan voting.

Berikut susunan organisasi BPK Kebonharjo periode 2020-2026:
1. Pimpinan terdiri dari:

Ketua: Edy Purwanto

Wakil Ketua: Mardi

Sekretaris: Siti Tadzkiroh

2. Bidang  terdiri dari:

  1. Ketua Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan dan Kemasyarakatan : Sunardi
  2. Ketua Bidang Pembangunan Kalurahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan :Iwan Suwanto

Anggota: Sutriyono
Anggota: Slamet Hidayat

Edy Purwanto yang terpilih sebagai ketua merupakan salah satu anggota BPK periode sebelumnya. Umur yang lebih tua dibanding anggota lain dan rekord kinerjanya sebagai BPK incumbend menjadi sisi positif sehingga yang bersangkutan terpilih sebagai ketua BPK Kebonharjo periode 2020-2026.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Lurah Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Ulu-Ulu Kamituwa Staff Desa Staff Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterYouTube

Lokasi Kantor Kalurahan

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung