Visi Terwujudnya Desa Kebonharjo yang mandiri dan berbudaya luhur berdasarkan gotong royong dan kekeluargaan          Misi (1) Mewujudkan perekonomian mandiri dengan mengembangkan potensi sumber daya manusia dan budaya lokal .(2) Mengembangkan kepribadian masyarkat melalui pengembangan spiritual keagamaan dan budaya dengan mengedepankan heterogenitas. (3) Mewujudkan pemerintahan yang sehat, bersih dan berwibawa. (4)Mewujudkan kualitas hidup masyarkat yang maju, sejahtera dan berprestasi melalui pengembangan kelembagaan desa dan kelompok masyarakat

 

Peresmian Tugu Masuk Bersamaan dengan Kirab Merti Dusun Kedunggupit

Administrator 23 Maret 2020 13:50:04

Lurah Kebonharjo Rohmad Ahmadi meresmikan tugu masuk Padukuhan Kedunggupit bersamaan dengan kirab merti dusun. Acara terselenggara pada Rabu, 18 Maret 2020. Peresmian tugu disaksikan oleh seluruh peserta kirab dari pedukuhan Kedunggupit dan Kaliduren, pamong kalurahan, anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan, Bhabinkamtibmas Kebonharjo, dan pelajar SD Negeri Bendo Banjarsari.

"Tugu ini menunjukkan prakarya warga Kedunggupit untuk memberikan Penanda Masuk Padukuhan. Dengan mengucap basmalah, tugu masuk Padukuhan Kedunggupit saya resmikan," ucap Rohmad.

Dukuh Kedunggupit Rismanto memberikan keterangan bahwa pembuatan tugu didanai dari bantuan salah satu mahasiswa KKN Universitas Atma Jaya Yogyakarta serta swadaya masyarakat berupa tambahan material dan tenaga kerja. "Rencana pembangunan ke depan, akan kami buat taman masuk di sebelah kanan dan kiri tugu ini," ungkapnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Lurah Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Ulu-Ulu Kamituwa Staff Desa Staff Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterYouTube

Lokasi Kantor Kalurahan

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung