Visi Terwujudnya Desa Kebonharjo yang mandiri dan berbudaya luhur berdasarkan gotong royong dan kekeluargaan          Misi (1) Mewujudkan perekonomian mandiri dengan mengembangkan potensi sumber daya manusia dan budaya lokal .(2) Mengembangkan kepribadian masyarkat melalui pengembangan spiritual keagamaan dan budaya dengan mengedepankan heterogenitas. (3) Mewujudkan pemerintahan yang sehat, bersih dan berwibawa. (4)Mewujudkan kualitas hidup masyarkat yang maju, sejahtera dan berprestasi melalui pengembangan kelembagaan desa dan kelompok masyarakat

 

Ibadah Terasa Aman dengan Pengawalan Polisi

Administrator 25 Februari 2020 08:53:44

Minggu, 23 Februari 2020 dilaksanakan giat Misa di Gereja Kerasulan Baru Padukuhan Gowok Kalurahan Kebonharjo jam 10.00 s.d. 11.30 WIB. Misa dipimpin oleh Prinster Musiran yang diikuti lima puluh (50) Umat Kristen.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonharjo Aiptu Bagus Nugroho melaksanakan giat sambang dan pengamanan giat Misa di Gereja Kerasulan Baru. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka salah satu wujud tugas POLRI melayani masyarakat untuk mewujudkan rasa aman tentram bagi lapisan masyarakat dalam melaksanakan beribadah. Giat berjalan aman dan lancar.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Lurah Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Ulu-Ulu Kamituwa Staff Desa Staff Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterYouTube

Lokasi Kantor Kalurahan

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung